Sabtu

JAMU GEMUK SEHAT, Obat Penambah Berat Badan Asli Madura, Cara Ampuh Menambah Berat Badan Secara Alami.


Obat Gemuk Badan Herbal Mekar Asri Paling Manjur, Obat gemuk badan herbal mekar asri merupakan obat khusus yang berhasiat sebagai obat  yang dapat meningkatkan berat badan yang kurang ideal menjadi gemuk dan menambah nafsu makan sehingga nantinya berat badan akan tetap bertahan walaupun tidak lagi menggunakan obat gemuk ini. Obat gemuk herbal mekara asri ini berasal dari ramuan Madura dan diolah dari bahan- bahan yang murni dari alami sehingga akan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh serta bebas efeksamping.


Obat gemuk herbal mekar asri ini harus diminum secara rutin selama 25hari untuk nemabah berat badan sekitar 5kg, jika anda ingin menambah dan meningkatkan berat badan anda lebih dari 5kg maka bisa menggunakannya lagi. Nanti cara kerja obat gemuk herbal ini pertama- tama adalah memperbaiki sistem percernaan dan sistem penyerapan nutrisi pada tubuh agar menjadi optimal, karena banyak sekali kasus yang terjadi sesungguhnya sesorang sudah makan dalam porsi banyak tetapi tetap saja kurus, hal ini disebabkan nutrisis yang masuk kedalam tubuh tidak dapat diotimalkan oleh tubuh sehingga akan terbuang percuma, oleh sebab itu obat gemuk herbal ini hadir sebagai solusi bagi anda yang menginginkan memiliki tubuh ideal. Selanjutnya berat badan akan bertambah secara menyeluruh keseluruh badan anda, tidak hanya pipi seperti obat gemuk lainya. Dijamin selama 25hari berat badan anda akan bertambah 5kg, sudah banyak yang menggunakan obat gemu herbal ini dan hasilnya sangat memuaskan.

Dengan berjalanya waktu nantinya nafsu makan anda akan meningkat sehingga anda tidak perlu minum lagi obat gemuk herbal ini, cukup satu paket saja untuk berat badan 5kg, walau tidak minum lagi tubuh anda akan tetap gemuk dengan hasil alami dan permanen. Produk obat gemuk herbal mekar asri ini sudah terdaftar di DEPKES RI, jaminan manjur dan aman. Obat gemuk herbal ini dapat diminum oleh pria dan wanita dan bisa menggemukan badan walau anda termasuk memiliki keturunan badan kurus sekalipun.

Hasiat dari obat gemuk herbal mekar asri ini adalah:
  1. Meningkatkan nafsu makan.
  2. Menambah berat badan secara alami.
  3. Menggemukan seluruh badan, tidak hanya pipi saja.
  4. Memeperbaiki sisitim pencernaan dan penyerapan nutrisis tubuh.
  5. Menghilangkan letih, lesu dan kurang semangat.


Komposisi yang terkandung dalam obat gemuk herbal mekar asri ini adalah:
Culcumae domestica rhizome…………..15%
Culcumae xanthorrhizoma………………..15%
Carica papaya……………………………………12%
Kaempferia galangal………………………..12%
Culcumae aeguginosa……………………..12%
Bahan- bahan lain jadi……………………100%

HARGA. Rp. 50.000
KEMASAN 1 KOTAK ISI 24 KAPSUL
DEPKES RI TR.943271381

CARA PAKAI.
berikut ini adalah Cara penggunaan obat gemuk herbal mekar asri ini, Minumlah obat gemuk mekar asri ini 2x sehari pagi dam malam hari 1jam setelah makan, minum secara rutin sampai habis 2 kemasan tersebut maka anda akan merasakan hasiatnya, badan jadi bertambah gemuk seluruh tubuh dan setelah itu tidak perlu pakai lagi.

Obat gemuk sehat dan obat gemuk mekar asri adalah sama, saat ini kemasan obat gemuk badan mekar asri telah digantikan dengan kemasan baru dengan nama obat gemuk sehat. Kandungan obat tetap sama jadi hasiatnya tetaplah sama manjurnya.

KODE PRODUK. GEMUK SEHAT
HARGA. Rp. 50.000

Banyak yang mencari informasi tentang:
gemuk sehat, harga kapsul gemuk sehat, gemuk sehat herbal, pil gemuk sehat, gemuk sehat ben lemu, efek samping jamu gemuk sehat borobudur, gemuk sehat kapsul, efek samping obat gemuk sehat, harga gemuk sehat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar